Wednesday, 14 Nov 2018

Guns N` Roses Akan Tampil di Indonesia Pada Kamis Malam

news24xx


Guns N 'RosesGuns N 'Roses

NEWS24.CO.ID - Band rock asal Amerika, Guns N 'Roses akan menggelar konser pada Kamis malam, 8 November di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Personil itu dikatakan telah tiba di Jakarta sejak Selasa, 6 November 2018.

Selain anggota kelompok, mereka juga membawa 50 kru untuk dukungan teknis selama konser reuni Axl Rose and Slash. Sekitar 40 ton peralatan pertunjukan termasuk sistem suara, pencahayaan, kamera dibawa untuk memeriahkan konser tiga jam.

Adib Hidayat, perwakilan promotor konser Third Eye Management, menjelaskan penyelenggara telah memberikan fasilitas yang diminta oleh band rock.

"Fasilitas didasarkan pada permintaan band rock tersebut, tetapi kami tidak dapat mengungkapkannya," kata Adib, menambahkan bahwa masalah itu terkait dengan perjanjian dengan pihak manajemen.

Konser Not In This Lifetime Tour di Jakarta adalah rangkaian tur dunia Guns N ’Roses tahun ini. Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang menggelar konser yang dipromosikan oleh UnUsUal Entertainment Pte Ltd dan Third Eye Management.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV