Wednesday, 14 Nov 2018

Dijenguk Ruben Onsu di Rumah Tahanan, Roro Fitria Curhat Ingin Menikah

news24xx


Ruben Onsu saat mengunjungi Roro Fitria di rumah tahanan. Foto: int Ruben Onsu saat mengunjungi Roro Fitria di rumah tahanan. Foto: int

NEWS24.CO.ID - AKARTA- Ruben Onsu mendatangi Rumah Tahanan Pondok Bambu di Jakarta Timur, untuk  menjenguk temannya Roro Fitria pada Selasa (6/11/2018). Saat dijumpai Ruben Onsu, Roro Fitria curhat soal kegelisahan yang saat ini ia rasakan selama berada dalam hotel prodeo, hingga kehilangan ibunda tercinta yang telah meninggal beberapa hari yang lalu.

Roro Fitria juga sempat mengatakan keinginannya, bahwa ia ingin mengakhiri masa lajangnya.  "Dia (Roro) bilang mau nikah," ucap Ruben Onsu.
"Gue bilang, 'Nikah sama siapa?' Dia malah minta dicariin (calon suami)," lanjutnya.

Namu Ruben Onsu tidak terlalu serius untuk menanggapi permintaan Roro Fitria tersebut. Ruben hanya meminta Roro saat ini untuk fokus dalam menyelesaikan masa hukumannya.

"Ya, selesaiin aja ini dulu. Kalau udah keluar, baru mikirin yang lain," ucap Ruben Onsu menirukan ucapannya kepada Roro Fitria.

Seperti diketahui, Roro Fitria dihukum atas kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu yang lalu. Roro divonis dengan empat tahun penjara dan denda Rp800 juta. ***

NEWS24.CO.ID/RED