Friday, 19 Apr 2024

Lima Tips Memakai Lipstik Warna Nude Agar Terlihat Sensual

news24xx


Lipstik Warna NudeLipstik Warna Nude
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sebagian besar wanita menggunakan lipstik warna nude untuk tampilan harian karena warna akan memberi Anda riasan alami dan cocok untuk digunakan dalam semua warna kulit. Namun, lipstik warna nude akan merusak semua tampilan Anda jika Anda memakai pakaian dengan warna yang salah.

Seperti dilansir Boldsky, Tempo menguraikan lima tips untuk memakai lipstik warna nude yang sempurna dan memberi Anda riasan tanpa riasan untuk kegiatan sehari-hari.

1. Eksfoliasi bibir Anda
Pengelupasan membantu menghilangkan sel kulit mati dan membuat Anda bibir Anda menjadi lebih halus, sehingga lipstik Anda akan bertahan lebih lama. Anda dapat mengaplikasikan scrub bibir dan petroleum jelly dan menggosoknya dengan sikat kering yang lembut dalam gerakan melingkar. Jangan lupa untuk menerapkan pelembab sesudahnya.
 

2. Gunakan foundation
Setelah pengelupasan, aplikasikan lip primer atau foundation untuk mendapatkan lipstik tahan lama. Foundation akan melembapkan bibir Anda sepanjang hari dan kemudian menggunakan lip liner dengan warna kulit dan lipstik yang sama.
 

3. Pilih warna yang tepat
Sangat penting untuk menemukan warna lipstik nude Anda sendiri. Anda dapat memilih warna yang lebih gelap dari lipstik nude daripada warna kulit Anda. Peach atau soft pink jika Anda warna kulit cerah, warna coklat untuk kulit lebih gelap, dan krem ​​untuk kulit berwarna kuning.

 

4. Seimbangkan lipstik nude dengan make up yang tepat
Mengenakan lipstik telanjang hanya akan membuat Anda terlihat pucat. Anda dapat mengaplikasikan blush on pipi atau smokey eyes di wajah Anda.
 

5. Tanyakan riasan profesional
Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan lipstik berwarna nude, mintalah bantuan dari penata rias profesional untuk menemukan warna terbaik Anda dengan warna kulit asli Anda.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...