Wednesday, 14 Nov 2018

Lagi, Seorang Pengendara Terima Hadiah dari Polresta Pekanbaru. Rupanya, Ini Sebabnya

news24xx


Atta Riki Anggrala (berjilbab) menerima hadiah dari Satlantas Polresta Pekanbaru karena dinilai pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.  Foto: riandi Atta Riki Anggrala (berjilbab) menerima hadiah dari Satlantas Polresta Pekanbaru karena dinilai pengendara yang tertib dalam berlalu lintas. Foto: riandi

NEWS24.CO.ID - PEKANBARU- Bukannya ditilang, Atta Riki Anggrala (19) warga Kota Pekanbaru, malah menjadi salah satu pengendara yang beruntung. Ia menerima hadiah  saat digelarnya Operasi Zebra Muara Takus  oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, Selasa (6/11/2018) pagi.

Tanpa diduga sama sekali, Atta menerima hadiah setelah petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya. Hadiah itu diberikan karena ia dinilai sudah tertib lalu lintas. Salah satu indikanya, adalah dengan lengkapnya surat-surat kendaraan yang dibawanya.

Ketika ditemui, Anggrala mengaku merasa senang sekali karena tidak menyangka sebelumnya. 

"Perasaan saya Senang sekali, gak nyangka juga dikasih hadiah, terima kasih Satlantas Polresta Pekanbaru," ujarnya sembari melempar senyum. 

Seperti diketahui, adapun pemberian hadiah kepada pengendara yang tertib berlalulintas ini, ialah sebagai bentuk apresiasi dan  Reward kepada pengendara yang sudah tertib dan melengkapi surat-surat kendaraannya saat berkendara. ***

NEWS24.CO.ID/RED