Wednesday, 14 Nov 2018

Sambut Barca di Laga Lanjutan Liga Champions, Inter Milan akan Tampil Habis-habisan

news24xx


Radja Nainggolan Radja Nainggolan

NEWS24.CO.ID - Laga lanjutan Liga Champions, kembali akan mempertemukan Inter Milan dan Barcelona. Laga kali ini, diprediksi akan berlangsung ketat. Inter dipastikan akan bertarung habis-habisan. Hal itu mengingat saat leg pertama kemarin, Barca sukses mencukur Inter dengan skor 2-0 tanpa balas di Camp Nou. 

Menang, menjadi jaminan bagi Inter untuk bisa tetap melaju masuk ke babak 16 besar. Apalagi leg kedua nanti akan digelar di kandang Inter, Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018). 

Dikutip dari Bola.net, sejauh ini Barcelona masih nyaman memimpin klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin, disusul Inter pada posisi kedua dengan enam poin. Sementara itu Tottenham dan PSV Eindhoven masing-masing baru mengumpulkan satu angka.

Jika menang, Barcelona akan dipastikan keluar sebagai juara grup. Namun jika Inter Milan yang menang, tim asal Italia ini dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions, kalau laga Tottenham VS PSV Eindhoven berakhir imbang.

Peluang Inter cukup terbuka, alasannya Barcelona masih tanpa diperkuat Lionel Messi. Sementara Inter sudah kembali akan diperkuat Radja Nainggolan yang absen pada laga pertama di Camp Nou akibat cidera. 

Ditambah lagi, Inter selalu mengukir hasil manis saat laga di kandang sendiri. Inter selalu menang pada lima laga terakhir di semua kompetisi. ***

NEWS24.CO.ID/RED