Wednesday, 14 Nov 2018

Meski Tengah Hamil 7 Bulan, Gustini Tetap Semangat Ikuti Seleksi CPNS di Hotel Labersa

news24xx


Salah seorang peserta tes CPNS yang tengah dalam kondisi hamil, tetap mengikuti ujian seleksi dengan semangat. Foto: maulana Salah seorang peserta tes CPNS yang tengah dalam kondisi hamil, tetap mengikuti ujian seleksi dengan semangat. Foto: maulana

NEWS24.CO.ID - PEKANBARU- Ada suatu pemandangan yang agak berbeda dalam pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Hotel Labersa Kampar, Senin (5/11/2018) tadi. Tidak hanya diikuti para sarjana saja, sejumlah ibu rumah tangga yang tengah hamil, tak kalah bersemangat mengikuti ujian seleksi tersebut. 

Di antara mereka, adalah Gustini (30). Ia merupakan salah satu peserta tes CPNS, yang kondisinya tengah hamil. Ketika ditemui, Gustini mengakui  pelayanan yang dilakukan panitia sangat memuaskan. Sehingga dalam beberapa hal, ia memang didahulukan dibanding peserta lain.

"Pelayanannya memuaskanlah untuk ibu hamil, didahulukan sangat memuaskan," akunya. 

Saat ini, Gustini sedang mengandung 7 bulan. Ia juga mengatakan bahwa ujian seleksi ini merupakan yang kedua kalinya yang diikuti dan ia mengambil program keguruan Agama Islam.

Mengenai jumlah peserta ibu hamil yang mengikuti ujian, Ketua Panitia ujian seleksi CPNS di Hotel Labersa Alex Sugara mengatakan bahwa pihaknya tidak mendata hal tersebut. 

"Kalau jumlahnya tidak kami data, tapi kami prioritaskan dan kami beri pelayanan khusus dan juga dahulukan masuk ke dalam ruangan," ungkap Alex. ***

NEWS24.CO.ID/RED