Tuesday, 20 Nov 2018

Tragis, Satu Keluarga Tewas Dihantam Badai di Italia

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Banjir telah menewaskan 12 orang di pulau Sisilia, termasuk sembilan anggota satu keluarga, dan menambah jumlah korban badai menjadi 30 orang, setelah Italia dihantam badai selama seminggu. Setelah sungai meluap, jenazah satu keluarga termasuk anak-anak berusia satu, tiga dan 15 tahun ditemukan di kota pesisir Casteldaccia di timur ibukota Palermo.

Layanan penyelamatan mengatakan rumah tempat mereka menghabiskan akhir pekan terendam air dan lumpur. Sementara usia korban lainnya berkisar dari 32 hingga 65.

Tiga anggota keluarga berhasil melarikan diri, satu dengan memanjat pohon di mana dia tinggal selama lebih dari dua jam, kantor berita Agi melaporkan.

"Saya kehilangan segalanya, saya tidak punya apa-apa lagi, hanya anak perempuan saya," kata salah seorang yang selamat, Giuseppe Giordano, 35 tahun, kepada para wartawan.

Istrinya, dua anak lainnya, orang tuanya, saudara laki-lakinya, dan saudara perempuannya, keponakannya dan nenek lelaki itu semuanya meninggal, katanya. Pejabat telah membuka penyelidikan untuk menentukan apakah rumah yang dibangun di dekat sungai telah memenuhi norma keselamatan.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV