Saturday, 18 May 2024

Camilan Terbaik di Thailand Untuk Menonton Piala Dunia 2018, Katak Bakar

news24xx


Katak bakarKatak bakar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Apakah kamu pernah makan katak?

Seperti yang Anda ketahui, katak dianggap sebagai salah satu camilan paling lezat untuk para peminum di pedesaan. Dan mereka mengatakan itu akan menjadi camilan yang cocok untuk dimakan dan minum dengan bir dan menonton Piala Dunia.

Di Thailand, ada desa yang makan katak untuk mereka camilan. Mereka menyebut daging katak “ayam tembaga”. Daging mereka lembut, harum, dan manis

Agar memiliki katak yang enak dipanggang, orang biasanya membeli bersih, menghilangkan organ dan paha, kemudian mencuci, mengeringkan dan kemudian menambahkan bumbu.

Namun baru-baru ini, seorang anggota bernama Nguyen Dung memposting di sebuah grup Facebook banyak gambar katak yang dipanggang utuh, tanpa menghilangkan kulit, kepala atau organ apapun.

Dia mengatakan bahwa jika Anda mengangkat kulit atau organ dalam dan kemudian memanggang daging mereka akan kering dan tidak lagi mempertahankan manisnya. Ini berbeda jika dipanggang secara keseluruhan.

Dan setelah dipanggang, Anda hanya perlu mengupas kulit dan memasukkan katak ke dalam saus. Foto-foto ini menarik perhatian banyak pengguna Facebook, karena kebanyakan orang penasaran, terutama bagi generasi muda.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/PAR





Loading...