Tuesday, 20 Nov 2018

Diduga Sedang Mabuk, Pengendara Motor Tewas Setelah Hantam Truk Balak di Pelalawan

news24xx


IlustrasiIlustrasi

NEWS24.CO.ID - PELALAWAN- Nasib mengenaskan dialami seorang pengendara sepeda motor di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Ia tewas setelah menabrak sebuah truk pembawa kayu balak. Sebelum tewas, ia sempat terpental hingga 15 meter.

Peristiwa itu terjadi Kamis (25/10/2018) subuh, sekira pukul 05.00 WIB di Jalan Lintas Timur, Kota Pangkalan Kerinci.

Salah seorang saksi mata, Ishard, yang juga warga setempat, menuturkan, sebelum peristiwa itu terjadi, truk balak itu tampak hendak berputar dari Simpang Langgam dengan tujuan kembali ke arah Simpang Langgam.

"Tapi putarannya tak putus, jadi truk balak itu mundur lagi sehingga memakan seluruh jalan," tuturnya.

Saat truk sedang mundur itu, tiba-tiba sebuah sepeda motor melaju kencang dari arah Simpang Langgam.

"Saat itu motornya melaju kencang. Tampaknya si pengendara motor tak bisa mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya menabrak bagian belakang truk balak tersebut," lanjut Ishard.

Akibatnya sungguh mengenaskan. Si pengendera sepeda motor tanpa nomor polisi dan belum diketahui namanya itu, terpental hingga 15 meter.

"Si pengendera motor itu tewas di tempat," ujarnya lagi.

Sementara itu, sopir truk balak, langsung memilih kabur setelah ada pengendara motor yang tewas karena menabrak truk yang dibawanya. Sedangkan si pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

"Dari keterangan kawan-kawan yang mengangkat korban, kemungkinan korban dalam keadaan mabuk, karena tercium bau miniman dari mulutnya," ujarnya lagi. ***

NEWS24.CO.ID.ARDI/RED





Related News