Saturday, 20 Apr 2024

Catat Tanggalnya, Yamaha akan Hibur Masyarakat Dumai

news24xx


Dok. Yamaha FreeGoDok. Yamaha FreeGo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, DUMAI - Yamaha Alfa Scorpii kembali akan hibur masyarakat di kota Dumai dan sekitarnya. Dalam kegiatan 'FreeGo Ceria Bersama Yamaha' ini akan dilaksanakan di Lapangan Walikota Lama di Kota Dumai.

Untuk waktunya akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, Sabtu, 14 September 2019.

Dari informasi yang diterima, Yamaha Alfa Scorpii telah mempersiapkan berbagai macam hadiah yang menarik serta juga promo besar-besaran kepada pecinta Yamaha.

Dan yang lebih serunya lagi, Yamaha Alfa Scorpii nantinya akan menghadirkan artis asal minang, @ipank_official, yang akan perform bersama artis alumni liga dangdut Indonesia asal Riau, @lida2019_wulan.

Selain itu, masyarakat dapat mengikuti berbagai perlombaan yang dipersiapkan Yamaha dengan berhadiah jutaan rupiah. Mulai dari lomba mewarnai, lomba dancer, fashion show remaja dan ibu-ibu. 

Untuk informasi, dapat dilihat di akun instagram @yamahariaukepri. Atau menghubungi nomor-nomor telepon yang tersedia di akun tersebut.

Dan tidak lupa juga, promo pembelian unit Yamaha akan dihadirkan dalam kegiatan acara ini untuk tipe-tipe tertentu. Promo subsidi hingha jutaan rupiah dan juga uang muka beserta angsuran yang super ringan. Serta juha gratis voucher Rp200 ribu setiap pembelian unit tertentu selama acara berlangsung.





Loading...