Wednesday, 01 May 2024

Microsoft Akan Meluncurkan Dua Webcam Pengenal Wajah di 2019

news24xx


Microsoft Microsoft
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Microsoft memiliki beberapa webcam ultra-HD dalam pipa untuk 2019. Menurut blogger industri Paul Thurrott, raksasa teknologi itu akan merilis satu model untuk Windows 10 PC dan yang lain untuk Xbox One. Yang pertama dari perangkat-perangkat baru ini akan memungkinkan pemilik PC untuk mengambil keuntungan dari otentikasi biometrik berdasarkan pada platform Windows Hello.

Sampai sekarang teknologi ini, yang memungkinkan pengenalan wajah, iris dan sidik jari, hanya tersedia pada komputer dalam rentang Microsoft Surface. Tujuannya adalah untuk memperluas fungsionalitas ini ke mesin apa pun yang menjalankan Windows 10. Tetapi apakah set fitur yang diperluas ini akan cukup untuk meyakinkan pengguna biasa untuk membayar webcam kedua tetap tidak pasti.

Model baru untuk Xbox One akan menawarkan pengenalan wajah, yang akan memungkinkan pemain untuk masuk secara otomatis hanya dengan bergerak di depan kamera. Fitur ini juga akan tersedia untuk banyak pengguna, yang akan mempercepat peluncuran sesi permainan.

Kedua kamera, yang diharapkan diluncurkan pada 2019, akan kompatibel dengan USB-C.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...